Sabtu, 22 April 2017

Panties Pizza

Assalamualaikum, pembaca kece.

Aku mau nulis lagi nih, wisata kuliner di Malang, tapi ini makanan modern yang sedang hitz, hahaha. Bakal bahas tentang pizza, makanan khas luar negeri. So, sepertinya gak bisa dikatain kudapan legendaris Indonesia. Kali ini aku berkunjung ke "Panties Pizza" yang terletak di Ruko Grand Soekarno Hatta, Jl. Soekarno Hatta Kav.5, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia.


Kesan pertama kali masuk ke 'tempat makan' ini adalah "Kok, sepi sih?" hahaha, entah kenapa berfikiran begitu soalnya aku pikir tempatnya bakal rame dan antre panjang. Ternyata, hanya segelintir manusia yang menunggu pesanannya di lantai 2, hmm. Tempatnya bersih, tanpa bau apapun pada saat itu. Sebelumnya kita pesan dan bayar dulu, baru boleh makan. Interior-nya menurutku keren banget dengan model shabby chic mix vintage, keliatan cantik dan betah buat berlama-lama disitu. 


Ada banyak varian pizza yang disajikan dari coklat, daging, dan sosis, yang disajikan dalam bentuk yang bermacam-macam. Yang paling khas dari panties pizza yaitu kejunya yang molor atau meleleh, dan itu rasanya yummy banget. Kisaran harganya sekitar 20.000 - 30.000an dengan 4 potong pizza, kalau mau nambah double keju atau apalah namanya itu bayar 7.000 lagi, mungkin tambah tebal aja tuh kejunya.Ya, harganya masih terjangkau dan sesuai dengan rasa lah ya, namun sayangnya minumannya yang harganya gak logis banget hampir semua di atas 10.000 dan mineral waternya harganya double dari harga di warung-warung. Aku beli Western Lemon Tea aja 13.000, separuh dari harga pizzanya. Wah, jadi mikir nih. Huhuhu. Ohya, jangan lupa bayar pajak tempatnya + bayar parkir, kira-kira 10.000an dah, gak penting banget ya. Tapi buat mahasiswa, tuh 10.000 bisa dibeli nasi lalapan deh, hehehe.


Ini nih penampakan Western Lemon Tea, gelasnya pake karton bukan gelas kaca lho ya. Pizzanya juga dibungkus dengan kertas roti disajikan di atas anyaman menjalin bambu/rotan. Gak tau kenapa bukan barang pecah belah, mungkin mudah bersihinnya kali ya, tapi ngebanyakin sampah juga sih. Tapi pendapat personal nih ya, makanan yang disajikan di piring atau gelas keramik/kaca itu ibarat menempatkan rezeki dari Allah ke tempat yang baik sekaligus bentuk bersyukur kepada-Nya. Jadi kalau perumpamaan orang nih ya, dia itu dihormati dan diajeni ketika bertamu. 


Oke, pembaca kece. Segitu aja sih cerita tentang Panties Pizza Malang, semoga bermanfaat untuk mendapatkan referensi jika berkunjung ke Malang. Jangan lupa beri komentar dan saran jika ada yang mau dikeluhkan atau ditanyakan. Terimakasih.

Wassalamualaikum, pembaca kece. See you on my next post!

1 komentar:

  1. DonacoPoker Aman dan Terpercaya

    Sedang mencari situs judi online yang aman dan terpercaya kami ada solusinya. DonacoPoker menjamin setiap kemenangan anda pasti akan terbayarkan dan juga memberikan kesempatan menang lebih besar dibanding situs-situs lainnya. Jadi jangan ragu lagi segera hubungi kami di :
    WA : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami di : donacopkr(titik)com

    >>>DAFTAR<<<

    Agen Poker Online Terpercaya

    BalasHapus